Detil Informasi Gameplay Dan Screenshots Pokemon Go Di Umumkan

6654

Setelah menunggu sekian lama akhirnya The Pokemon Company memberitahu kita bagaimana gameplay dari Pokemon Go. Pada Pokemon Go, player di seluruh dunia akan mencari dan menangkap Pokemon liar. Beberapa Pokemon akan muncul di tempat-tempat tertentu. Contohnya saja, Pokemon air dapat ditemukan didekat danau atau laut. Ada beberapa fitur yang dijelaskan, yang pertama smartphone kamu akan bergetar ketika terdapat Pokemon liar di dekat mu, kemudian adalah PokeStops dimana kamu akan mendapatkan Poke Ball dan item disini, PokeStops dapat ditemukan di tempat-tempat yang menarik seperti tempat yang bersejarah atau monumen. Setiap progres yang ada di Pokemon Go, akan meningkatkan level trainer mu.

Semakin tinggi levelmu semakin kuat pula Pokemon yang kamu tangkap dan mendapatkan akses untuk mendapat lebih banyak item. Lalu evolusi pun juga terdapat pada Pokemon Go.

Pada permainan, kalian dan teman kalian dapat membuat sebuah tim dan membuat Pokemon Gym. Ketika kalian membuat Gym maka kalian akan memperoleh kemampuan untuk menaruh Pokemon yang kalian punya pada Gym tersebut. Seperti PokeStops, Pokemon Gym juga dapat ditemukan di dunia nyata. Dan berikut beberapa screenshots yang telah dirilis.

sumber : Gematsu

Exit mobile version