Detil Karakter Persona 5 Makoto, Futaba, dan Haru Dijabarkan ATLUS

PERSONA 5

ATLUS baru saja mengupdate website resmi persona 5 dengan informasi baru mengenai 3 karakter baru yang turut meramaikan game ini yaitu Makoto, Futaba, dan Haru. Mereka juga menambahkan beberapa informasi detil dan artwork resmi dari ketiga karakter ini.

Makoto Nijima (Seiyuu: Rina Sato)

Siswi kelas 3 SMA Shujin. Ketua OSIS yang memiliki pemikiran yang sangat taktis dan sulit didekati. Dia adalah seseorang yang tenang, memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi, dan memiliki kemampuan untuk melakukan sesuatu hal sendiri. Dia juga seorang yang sangat serius dan tidak akan mentolerir kesalahan sedikitpun. Namun, dia juga memiliki masalah pribadi yang nanti akan membangkitkan Persona yang dimilikinya.

Joanna

Persona yang dimiliki Makoto. Berbentuk seperti sepeda motor dengan bagian depan yang berbentuk seperti kepala perempuan. Joanna adalah nama yang sama seperti tokoh agama “Paus Joan” yang disebut-sebut sebagai Paus perempuan pertama di jaman kerajaan.

 

Futaba Sakura (Seiyuu: Aoi Yuki)

Gadis yang memiliki kemampuan di bidang komputer. Seorang yang sangat jenius dalam programming, namun memiliki kesulitan untuk berkomunikasi dengan orang lain. Dia menjadi seorang yang tertutup setelah insiden yang menimpanya. Futaba adalah seorang siswi kelas satu SMA, namun dia tidak pernah masuk sekolah sampai saat kelulusannya di SMP tiba.

Necronomicon

Persona Futaba. Memiliki bentuk seperti UFO yang kemungkinan mencerminkan kemampuan tersembunyi Futaba. Namanya diambil dari nama sebuah buku sihir fiksi yang berisi banyak informasi.

Haru Okumura (Seiyuu: Haruka Tomatsu)

Siswi kelas 3 SMA Shujin. Anak dari pemilik restoran kelas atas. Gadis yang lahir di keluarga kaya raya, seorang yang sangat lugu namun sangat memperhatikan sekitarnya. Meskipun memiliki kemampuan berkomunikasi yang sangat bagus, dia tidak memiliki keinginan untuk menjalin hubungan dengan orang lain berkat didikan orang tuanya.

Milady

Persona milik Haru. Persona berwujud wanita yang menggunakan gaun indah yang berhias bunga lily. Namun dibalik gaunnya yang sangat indah itu, tersimpan senjata yang sangat kuat. Namanya diambil dari nama perempuan yang muncul di Three Musketeers.

Source: Persona 5 Official Website

Exit mobile version