Detil Map Salju PUBG Bocor di Internet, Lebih Besar dari Sanhok

pubg snow

Setelah perilisan map Sanhok yang menjadi map “mini-royale” pertama dari Playerunknown’s Battlegrounds, PUBG Corp telah dilaporkan akan membuat map bertema salju untuk selanjutnya. Dengan bantuan dari dataminer, kini kita bisa pastikan hal tersebut benar. Berdasarkan data bocoran yang mereka dapatkan, ada banyak hal yang kita pelajari dari map keempat ini.

Map salju yang kemungkinan besar dinamai Dihor Otok ini akan miliki skala yang lebih kecil dari Erangel dan Miramar, tetapi lebih besar dari Sanhok. Belum pasti seberapa besar ukurannya secara angka, tetapi kemungkinan besar akan menjadi 6×6 km.

Selain dari nama dan skala map, beberapa asset yang akan hadir di Dihor Otok juga dibocorkan di internet. Melihat dari asset bocor ini, Dihor Otok kemungkinan besar akan miliki area kastil, labirin, dan juga stasiun roket.

Beberapa hal menarik diluar dari map salju juga ditemukan oleh para dataminer, mereka menemukan file yang dinamai “weather_night” yang dapat menjadi indikasi apabila PUBG Corp juga tengah kerjakan transisi siang malam dinamis pada game nanti. C4 juga kemungkinan akan hadir pada game ini melihat dari asset yang ada di salah satu file game, serta mobil beetle juga akan menjadi salah satu kendaraan yang dapat pemain gunakan nanti.

Map keempat PUBG belum dapatkan kepastian kapan rilis, tetapi melihat dari tema yang diusung, diekspektasi map ini akan hadir pada musim dingin mendatang.

https://www.youtube.com/watch?v=eJQPpDOt71w

Source: Eurogamer

Exit mobile version