Detil Marvel’s Spider-Man: Miles Morales Nampak Luar Biasa

Spider Man Miles Morales 2 Scaled
Screenshot teranyar berikan bagaimana detil game teranyar Insomniac tersebut.

Angkat kisah lain dari universe Spider-Man, Sony Interactive Entertainment dan Insomniac Games mencoba hal baru setelah kesuksesannya di Marvel’s Spider-Man yang luar biasa. Setelah demo Miles Morales yang super keren dipamerkan saat event PlayStation 5. Rupanya developer asal Burbank, Amerika Serikat tersebut rupanya berikan detil kecil lain dalam iterasi teranyar serinya tersebut.

Merayakan bulan warisan Hispanik, Insomniac Games pamerkan gambar screenshot terbaru dari Marvel’s Spider-Man: Miles Morales. Gambar tersebut tunjukkan Miles tengah lakukan selfie atau swafoto di depan bendera Puerto Rico.

Bagi kamu yang belum tahu, Miles merupakan keturunan Puerto Rico. Oleh karenanya, wajar apabila Insomniac Games memamerkan screenshot tersebut.

Screenshot tersebut merupakan salah satu screenshot yang tunjukkan betapa detil model karakter Spider-Man: Miles Morales. Kostum super heronya yang detil dengan tekstur bahannya terjemahkan kerja keras Insomniac Games untuk membuatnya terlihat nyata.

Marvel’s Spider-Man: Miles Morales akan dirilis pada tanggal 12 November 2020 di PlayStation 4 dan PlayStation 5.


Baca lebih lanjut tentang Marvel’s Spider-Man: Miles Morales, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version