Detroit: Become Human, Beyond: Two Souls, dan Heavy Rain Segera Tuju Steam

in ,

Setelah sempat rilis secara eksklusif di PC melalui Epic Games Store, akhirnya Detroit: Become Human, Beyond: Two Souls, dan Heavy Rain akan segera tuju Steam dalam waktu dekat ini. Kabar ini diumumkan melalui sesi livestream Twitch channel Quantic Dream baru-baru ini.

Sebelumnya, tiga game tersebut juga sempat masuk kedalam jajaran game eksklusif PlayStation, namun Quantic Dream kemudian memutuskan untuk merilisnya juga di PC secara eksklusif untuk sementara di Epic Games Store. Setelah masa eksklusifitasnya berakhir, mereka pun akhirnya memutuskan untuk merilisnya kembali melalui platform sejuta umat apalagi kalau bukan Steam.

Sebuah keputusan yang sangat tepat, mengingat pengguna Steam sendiri bisa dibilang lebih besar ketimbang Epic Games Store, membuat Quantic Dream berpeluang mendapatkan keuntungan lebih besar lagi dengan menjual tiga game andalannya tersebut di sana.


Menariknya, untuk Beyond: Two Souls kabarnya akan mensupport fitur Remote Play Together yang membuat kita bisa memainkan serta menentukan opsi terbaik dari serangkaian aksi dalam game tersebut bersama player lain secara online. Quantic Dream sendiri dalam beberapa minggu ini tengah mengoptimalisasi serta mengimprove beberapa fitur yang akan dihadirkan lewat versi Steam ini.

Terakhir, Guillaume de Fondaumière selaku executive producer berikan kita tampilan sebuah figur Kara salah satu karakter protagonis dari Detroit: Become Human yang akan di bundle bersama collector’s edition-nya.

Detroit: Become Human, Beyond: Two Souls, dan Heavy Rain rencananya akan rilis di Steam pada tanggal 18 Juni 2020 mendatang. Jika kamu masih ragu, kamu juga bisa mencoba demonya terlebih dahulu yang sudah tersedia saat ini.


Baca juga artikel video game menarik lain dari Yandi Nurdiansyah.