Detroit: Become Human Deluxe Edition Telah Tersedia Gratis Untuk Pengguna PS Plus

aib detroit become human 1024x524

Mengejutkan, tentu kalimat tersebutlah yang paling pantas mendeskripsikan line up PS Plus pada bulan Juni ini. PES 2019 yang awalnya bakal jadi salah satu line up gratis di bulan ini, akhirnya secara tiba-tiba digantikan oleh Detroit: Become Human.

Untungnya sebagian besar pengguna PS Plus merespon positif perubahan line up tersebut, dimana Detroit: Become Human memang merupakan salah satu judul eksklusif andalan Sony di tahun lalu. Menariknya lagi, versi Deluxe Editionnya tersebut juga memiliki bonus menarik didalamnya, termasuk tambahan game Heavy Rain.

Selain Detroit: Become Human Deluxe Edition, kalian juga akan menerima  Aegis Defenders, maka total pada bulan ini kalian menerima 3 judul game yang sudah dapat diunduh sekarang juga. Bagaimana? cukup menggembirakan bukan?

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version