Detroit Become Human Raih Rekor Penjualan Baru, Terjual 2 Juta Unit Melalui Platform PC

in

Detroit Become Human menjadi salah satu game kembangan Quantic Dream yang berhasil meraih berbagai kesuksesan menyusul game-game kembangan mereka sebelumnya seperti Beyond Two Souls dan Heavy Rain. Kini, Quantic Dream membawa game yang dulu sempat menjadi eksklusif Playstation 4 tersebut masuk ke platform PC melalui Epic Games dan Steam.

Hal tersebut langsung meraih reaksi positif dari para gamers PC. Dilansir melalui Gamespot, Detroit Become Human kini dikabarkan telah berhasil mencapai angka penjualan baru dengan total keseluruhan 5 Juta unit game berhasil terjual.

Terakhir kali, laporan penjualan dari Detroit Become Human diedarkan pada Oktober 2019 lalu saat game tersebut masih menjadi eksklusif PS4. Saat itu, Detroit Become Human berhasil menjual gamenya sebanyak 3.2 Juta unit. Itu artinya, perilisan Detroit Become Human ke PC berhasil menjual sebanyak 2 Juta unit game hanya dalam waktu kurang dari satu tahun.

Tentu hal tersebut merupakan pencapaian yang luar biasa bagi Quantic Dream, dimana ternyata game kembangannya disambut atensi positif dari para gamers PC. Terlepas dari hal tersebut, sejauh ini Quantic Dream masih belum membuka projek kembangannya di masa depan. Namun, mereka telah mengatakan bahwa nantinya mereka akan berfokus pada self-publishing game yang rilis di konsol next-gen.


Baca berita terupdate dari Gamebrottdan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhir

Written by Aldhir

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.