Detroit: Become Human Unjuk Beragam Concept Art yang Menawan

in ,

Dengan bermodalkan konsep yang unik & menarik, Detroit: Become Human mampu menghipnotis para gamer pada awal pengumumannya pada E3 2016 lalu. Dijanjikan dengan kualitas gameplay choice matters yang sangat kental dan apik, sebuah sekenario mampu berujung dengan 6 ending yang berbeda, tak heran bila game racikan Quantic Dream yang satu ini mampu menjadi salah satu game yang paling diantisipasi pada tahun ini.

Sebuah daya tarik utama yang mencolok dan tak dapat dipungkiri begitu saja, tentu saja tersaji pada kualitas grafisnya yang mempuni, Melalui berbagai trailer serta demo yang telah dirilis. Quantic Dream mampu memacu teknologi PlayStation 4 agar dapat menyuguhkan kualitas visual yang memukau dan dapat membangun atmosfir kota Detroit. Terlihat sangat jelas berbagai environtment ciamik serta atmosfir yang mampu menghidupkan kota detroit, tentu saja hal tersebut tak dicapai hanya dalam 1 hari 1 malam, butuh 4 tahun bagi Quantic Dream untuk merampungkan Detroit: Become Human. Ada berbagai macam konsep awal yang menjadi pondasi.

Menjelang hari perilisan-nya yang semakin dekat, Sony telah merilis sebuah video, yang menampilkan berbagai concept art memukau dan menjadi dasar tampilan final kota Detroit modern yang tersaji pada Detroit: Become Human.



Berlatarkan kota Detroit di masa depan, Dalam game ini akan menceritakan 3 android buatan dengan kecerdasan luar biasa bernama Connor (RK800), Markus (RK200), & Kara (AX400), mereka bertiga akan memiliki peran tersendiri dalam memicu revolusi para android.

Detroit: Become Human rencananya akan dirilis pada 25 Mei 2018 mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4 saja. Incredible.

Ernard Anky

Written by Ernard Anky