Deus Ex Go Kini Tersedia Secara Gratis di Android dan iOS

deus ex go scaled 1

Deus Ex Go, sebuah game garapan Square Enix Montreal keluaran tahun 2016 yang lalu kini tersedia secara gratis di Android dan juga iOS. Dilansir dari gamenationworld.com, kebijakan ini sengaja dilakukan oleh Square Enix sendiri sebagai bagian dari Stay Home and Play initiative.

Buat kalian yang tidak tahu, Deus Ex Go merupakan sebuah game tactical mobile board yang memiliki gameplay turn-based dan berfokus pada pemecahan puzzle. Menyatukan elemen stealth, espionage, serta kecerdasan seorang Adam Jensen sebagai agen rahasia.

 


Selain hadir dengan kualitas visual memukau untuk ukuran sebuah game yang ditujukan untuk pasar mobile, game ini juga memiliki storyline yang cukup menarik. Dalam game ini, kita diharuskan untuk menentukan strategi terbaik melewati berbagai rintangan yang ada dengan cara menyelinap, hacking, serta menghadapi setiap musuh yang menghalangi jalannya progress permainan menggunakan segala persenjataan futuristik yang telah disematkan pada tubuh Adam Jensen. Formula unik yang berbeda ini bisa jadi alternatif lain untuk bisa menikmati Deus Ex franchise.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Deus Ex Go sendiri bisa diunduh secara gratis untuk pemilik Android dan juga iOS hingga tanggal 7 Mei 2020 mendatang.

(Sumber : gamenationworld.com)


Baca juga artikel video game menarik lain dari Yandi Nurdiansyah.

Exit mobile version