Deus Ex: Mankind Divided Tampilkan Gameplay Baru

in

Deus Ex, tentu sebagian besar dari anda pasti mengenal franchise racikan Eidos Montreal ini, lewat seri Deus Ex: Human Revolution yang tampil luar biasa. Tidak salah jika banyak gamer yang menantikan seri lanjutan dari franchise ini. Eidos Montreal pun sudah mulai mengembangkan seri lanjutannya yang berjudul Deus Ex: Mankind Divided.

Anda masih akan berperan sebagai Adam Jensen, sang protagonist utama dari seri sebelumnya (Deus Ex: Human Revolution) namun tentu dengan dunia yang berbeda, dunia dalam Deus Ex: Mankind Divided dibangun dengan menggunakan engine racikan Eidos Montreal sendiri yang bernama Dawn Engine yang merupakan modifikasi dari engine yang dipakai dalam Hitman: Absolution (Glacier 2)

Meski Deus Ex: Mankind Divided masih berada dalam tahap alpha yang berarti masih jauh dari kata “sempurna” game ini sudah terlihat sangat mempesona jika dilihat dari gameplay yang ada. Dalam seri ini Adam Jensen masih akan dibekali kemampuan Augmented, namun tentunya Eidos Montreal menambahkan beragam kemampuan Augmented baru. Kabarnya jika tidak ada penundaan/pengunduran tanggal rilis Deus Ex: Mankind Divided akan dirilis pada awal tahun 2016 mendatang untuk platform Playstation 4, Xbox One dan PC.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]