Dev. A Way Out Janji Berikan $1000 Bagi Siapapun yang Merasa Bosan Memainkan Game Barunya

in , , , , ,
Screenshot 1

Josef Fares merupakan seseorang yang dikatakan cukup bergairah dalam industri video game. Berawal dari game perdananya yaitu Brothers: A Tale of Two Sons, Fares beserta tim Hazelight Studios semakin populer semenjak perilisan game A Way Out yang berhasil menduduki beberapa nominasi dalam ajang penghargaan bergengsi. Keberhasilan tersebut datang berkat sajian cerita yang menarik serta gameplay co-op yang terbilang unik dan inovatif.

Namun, kepopuleran tersebut bukan hanya karena dari aspek gamenya saja, tetapi juga dari tingkah Fares yang terkesan “kepedean” atau menggebu-gebu dalam mempromosikan gamenya. Di acara E3 2017, Fares pernah berujar bahwa mustahil seseorang tidak menyukai game A Way Out. Kini, dirinya kembali menyatakan sesuatu yang kontroversial yaitu berjanji akan berikan uang senilai $1000 bagi siapapun yang merasa bosan memainkan game terbarunya yang berjudul It Takes Two.

Dalam wawancaranya oleh GameInfromer, Fares kembali menyatakan bahwa mustahil bagi seseorang untuk merasa bosan saat bermain It Takes Two. Kemudian ia berujar bila siapa saja yang merasa bosan memainkan game tersebut akan dijanjikan uang senilai $1000 atau setara Rp 14 juta. Namun, dengan syarat bahwa pemain harus berkata jujur.

Pernyataan tersebut tentunya merupakan sesuatu klaim yang cukup berani untuk dikatakan oleh seorang developer. Mengingat game terdahulunya yaitu A Way Out yang meskipun meraih kesuksesan, namun review dari para kritikus terbilang cukup standar dan tidak terlalu baik. Dalam wawancaranya, Fares juga menyatakan kekecewaanya terhadap persentase yang membuktikan bahwa hanya 51% pemain yang menyelesaikan game A Way Out. Namun, Fares berjanji bahwa game It Takes Two akan membenahi beberapa masalah dalam A Way Out sehingga dapat diapresisasi lebih baik lagi.

Untuk gamenya sendiri, It Takes Two akan hadir pada tanggal 26 Maret 2021 di platform PC, Xbox One, Xbox Series X/S, Playstation 4 dan Playstation 5. Layaknya game A Way Out, It Takes Two juga tidak miliki mode single player melainkan hanya tersedia dalam mode online atau local split-screen dan harus dimainkan oleh 2 orang.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait It Takes Two serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Lauda Ifram

Written by Lauda Ifram

Enjoy gaming but suck at it.