Dev. Asal Bali, Devata Perkenalkan Game Action Biwar – Legend of Dragon Slayer

in , , ,
Biwar Legend Of Dragon Slayer

Dengan mengusung banyak inspirasi melalui tema serta kekayaan budaya negeri kita, ada satu lagi game Indonesia penting yang tengah sedang diproduksi. Datang dari developer asal bali yakni Devata Game Production, sebuah game bergenre action dan petualangan berjudul Biwar – Legend of Dragon Slayer diketahui nampak akan menjadi satu bentuk gairah yang dapat menyegarkan kembali posisi Indonesia di dunia industri game.

Melalui teaser yang diperkenalkan, game ini membawa adanya suatu sajian grafis menarik. Terutama, dari rencana pengembangannya yang memang juga akan dipersiapkan untuk konsol next-gen PS5 dan PC. Selain itu, Biwar – Legend of Dragon Slayer juga mengusung nuansa-nuansa folklore dengan balutan narasi yang terasa penuh fantasi.

Dengan gambaran isi dunia yang mungkin bisa mengingatkanmu dengan game action dan petualangan ciptaan Ninja Theory seperti Hellblade Senua’s Sacrifice, game yang dibuat dengan tenaga Unreal Engine ini juga menampilkan kisah yang berhubungan tentang orang terdekat.

Dimana sosok seorang protagonis anak yang nanti akan kamu perankan harus berupaya untuk menyelamatkan ibunya dari sebuah kutukan naga. Sehingga demi bisa menyelamatkan sang ibunda, sosok anak pemberani ini pun harus berpetualang menyusuri kegelapan dan berhadapan dengan banyak mahluk-mahluk mitologi menyeramkan.

Level11

Whatsapp Image 2021 01 07 At 14.59.18 5

Whatsapp Image 2021 01 07 At 14.59.18 10

Whatsapp Image 2021 01 07 At 14.59.18 15

Whatsapp Image 2021 01 07 At 14.59.18 2

Secara gameplay, Biwar – Legend of Dragon Slayer nampak bukanlah game yang terlampau mudah untuk dimainkan. Musuh-musuh yang dihadirkan bisa memberi suatu ancaman serta tantangan demi memaksa pemain tidak bertindak ceroboh.

Sehingga game action ini dikonfirmasi juga memiliki adanya sistem RPG untuk mengimprovisasikan kemampuan bertarung dan persenjataanmu dalam format “skill tree” lewat poin XP yang didapat dari musuh. Lalu untuk aspek navigasi penjelajahannya sendiri sengaja turut dibuat dalam konsep yang lebih terfokus atau linear.

Devata Game selaku developer memang masih belum bisa memberikan tanggal perilisan pastinya ? Sehingga, tetap tunggu saja perkembangan kabar yang bisa kalian nikmati selanjutnya tentang game ini. Khususnya mengenai keberadaan versi playable demo yang tidak lama lagi segera bisa diakses secara publik di website resmi mereka mulai besok (untuk versi PC saja).


Baca pula informasi lain terkait Game-game Indonesia, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]