Dev. Azur Lane Goda Pemain dengan Skin Summer Baru yang Penuh ‘Guncangan’

Azur Lane new summer skin

Tidak bisa dipungkiri bahwa Azur Lane sukses salah satu game ber-gacha terpopuler saat ini. Permainan shoot ’em up ala kapal waifu terbitan Yostar ini agaknya juga dikenal dengan berbagai skin para karakternya yang cukup ampuh dalam menggoda pria-pria mesum kesepian.

Bagaimana tidak, baru-baru ini saja Azur Lane melepas sebuah teaser yang menunjukkan skin musim panas baru berupa baju renang sensual untuk beberapa karakternya. Jauhkan tangan dari celana, di bawah ini kamu bisa cek beberapa skin musim panasnya yang penuh dengan guncangan.

https://twitter.com/AzurLane_EN/status/1305899180506968065

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Seperti yang bisa kamu lihat di atas, skin-skin musim panas tersebut masih dalam tahap pengembangan dan masih bisa berganti, mungkin jadi lebih panas. Namun pastinya strategi marketing ini bisa memicu kembali hasrat bermain para pemain lama, bahkan mengundang pemain dari fandom sebelah.

Azur Lane bisa kamu mainkan lewat platform iOS dan Android.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Azur Lane atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version