Dev. Black Desert Online Umumkan Game Baru Mirip Pokemon Berjudul DokeV

DokeV temp

Pearly Abyss, yang merupakan developer dari suksesnya Black Desert Online baru saja mengumumkan game barunya. Masih bertajuk open-world MMORPGdeveloper asal Korea Selatan ini sepertinya mencoba sesuatu yang baru dengan polsean grafis bergaya karakter “chibi” penuh dengan warna mencolok.


Berbeda dengan Black Desert Online yang cenderung mengusung visual bergaya realistis. game baru yang diberi judul DokeV ini tampil dengan karakter-karakter yang terlihat lucu. Pearly Abyss juga telah meluncurkan cinematic trailer yang sedikit memperlihatkan akan seperti apa DokeV nantinya saat rilis. Sekilas, game ini mengadaptasi mekanisme ala Pokemon dimana pemain mengumpulkan atau mengoleksi makhluk-makhluk unik yang mereka sebut dengan “dokebi“. Dalam cinematic trailer tersebut pemain dapat memanggil tiga makhluk sekaligus setelah mengenakan alat berupa kacamata serta handy talkie yang mungkin fungsinya mirip seperti Digivolve yang ada di Digimon.

Melansir dari MMOCulture, awalnya DokeV direncanakan sebagai game yang rilis untuk platform mobile sebelum pada akhirnya pertama kali akan rilis untuk PC dan konsol. Meskipun begitu tidak menutup kemungkinan game tersebut dapat dimainkan di platform yang lebih banyak lagi. Untuk saat ini hanya informasi diatas yang bisa kami kumpulkan, mengenai tanggal rilis dari DokeV sendiri masih belum diketahui.

 

Sumber: MMOCulture, DSOGaming

 


Mau baca artikel seputar DokeV hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version