Dev. Black Myth: Wukong Bagi Detil Baru, Pakai Kucing untuk Jadi “Peraga” Monster Berkaki Empat

Detil Baru Black Myth Wukong

Menjadi sebuah game yang tidak disangka – sangka muncul ke permukaan, Black Myth: Wukong sukses menaikkan hype para gamer di seluruh dunia. Dengan grafis yang sangat memukau, ditambah dengan desain monster yang mengikuti bentuk mitologi, sampai combat mechanics yang mirip game Souls dari FromSoftware.

Game Science selaku developer game ini sudah pernah memberikan detail baru mulai dari trailer pertamanya, info studionya, musuh – musuh yang akan dihadapi, desain dunia, sampai yang terbaru ini dimana mereka kembali memberikan perkembangan terbaru.

Menurut Feng selaku Producer & Director beserta Gao selaku Animation Specialist, salah satu hal yang susah dan ribet untuk dilakukan motion capture adalah monster yang berkaki empat dimana mereka sampai harus membawa kucing untuk mengambil data dari pergerakan mereka.

Gao juga menyatakan bahwa mereka sudah melakukan progress walau mungkin masih di luar harapan mereka untuk mendapatkan animasi yang mulus untuk monster berkaki empat. Hal ini bisa kita lihat di pertengahan video (tepatnya menit 7.54) bahwa pergerakan dari monster mereka sangatlah kasar sampai – sampai terjadi bug dimana salah satunya terbang.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Meow~

Di akhir video, mereka menunjukkan bahwa Game Science akan pindah ke lokasi baru dimana nampak beberapa kardus untuk menyimpan barang dan beberapa peripheral yang masih dibungkus plastik.

Belum diketahui kapan game ini akan dirilis namun dengan adanya perkembangan ini, diharapkan hasil yang akan keluar bisa memenuhi ekspetasi terutama pecinta mitologi Wukong dari China.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait berita game atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version