Dev Blood & Truth Sedang Kembangkan Game Online Eksklusif untuk PS5

in ,
54252b Blood And Truth

PlayStation VR menerima banyak game luar biasa semasa hidupnya dengan PS4 dalam beberapa tahun terakhir. Mulai dari versi VR dari Resident Evil 7 hingga AstroBot: Rescue Mission, sebagian besar game PSVR disambut dengan baik oleh para player maupun reviewer. Namun dari sekian banyaknya game PSVR, salah satu yang paling menakjubkan adalah Blood & Truth.

Bagi yang belum tahu, Blood & Truth adalah game PSVR dengan durasi yang tergolong singkat, namun berkat visual memukau dan segudang sekuens aksi, berhasil memberikan pengalaman gaming istimewa. Game ini dikembangkan oleh SIE London Studio, yang baru-baru ini dikabarkan tengah mengembangkan game baru untuk PS5.

Sie London Studio Sony Playstation First Party Studios Guide 1.original

Berdasarkan halaman LinkedIn dari VFX Lead SIE London Studio – David Skilton, tertulis bahwa ia sedang mengerjakan game PS5. Meskipun begitu, tidak ada informasi lebih lanjut mengenai proyek tersebut. Karenanya, belum diketahui apa game tersebut mengusung gameplay VR seperti Blood & truth atau IP baru dengan gameplay yang sepenuhnya non-VR.

Lebih lanjut, SIE London Studio juga diketahui sedang membuka lowongan pekerjaan Lead Online Programmer untuk apa yang mereka sebut sebagai “judul/game baru”. Tertulis di lowongan tersebut bahwa game yang mereka kerjakan selanjutnya akan hadir dengan fitur online. Ini menarik karena Sony dikenal tidak biasa menerapkan fitur online ke dalam game yang dibuat oleh studio first-party mereka.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Blood & Truth atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Arif Gunawan

Written by Arif Gunawan

kreator tulisan yang jarang bermain game namun tertarik dengan perkembangan industri game itu sendiri