Dev. Borderlands Tertarik Bawa Flamethrower Milik Elon Musk ke Borderlands 3

in , , ,

Seri Borderlands miliki sejarah panjang ketika berbicara soal senjata. Dengan jumlah senjata yang tak terhitung jumlahnya ini, Borderlands menjadi yang pas untuk penggila loot. Dengan Borderlands 3 kini sedang dikembangkan oleh Gearbox, rasa penasaran terus muncul akan seperti apa senjata gila yang ingin mereka bawa kali ini. Apakah mungkin pistol yang keluarkan peluru RPG, pistol air yang mematikan, atau mungkin flamethrower yang baru saja dirilis oleh Elon Musk?

Who the f*ck is Elon Musk? Dia merupakan engineer sekaligus investor yang tertarik akan berbagai proyek mulai dari solusi transportasi, sumber energi berkelanjutan, hingga artificial intellegence. Beliau telah menjadi founder dari SpaceX, Tesla Inc serta The Boring Company dan telah hasilkan berbagai proyek unik dari perusahaan-perusahaan tersebut. Namun kali ini dia siap untuk rilis salah satu proyek “tergila” yang dia pernah buat – sebuah flamethrower. Tentu saja flamethrower ini lebih dibuat seperti korek raksasa ketimbang senjata mematikan, namun kehadirannya tetap saja menjadi inspirasi untuk founder dari Gearbox – Randy Pitchford, khususnya setelah Elon Musk mengatakan jika Flamethrower ini “punya akal”.

Elon Musk tanpa basa basi langsung menerima permintaan Randy Pitchford untuk memasukan senjatanya kedalam seri terbaru Borderlands dengan jawaban singkat: “Sure.”

Meskipun belum sepenuhnya dikonfirmasi jika flamethrower Elon Musk ini akan benar-benar dimasukan ke Borderlands atau tidak, ide akan adanya “sentient flamethrower” terdengar seperti sesuatu yang akan hadir di dunia Borderlands yang tak pernah serius dan penuh referensi dunia nyata. Borderlands 3 masih belum diumumkan kapan akan rilis, namun media telah spekulasi game ini akan diumumkan setidaknya pada E3 tahun ini. Kita lihat saja nanti apakah korek raksasa milik Elon Musk ini benar-benar akan hadir di Borderlands 3 atau tidak.

Source: Gamerant

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.