Dev Control Kembangkan Game Baru Bernama “BigFish”

Review Game Control Indonesia Gameplay 6
Remedy Entertainment tengah kembangkan game baru.

Usai rilis game action adventure Control dengan kekuatan supranaturalnya lengkap dengan konspirasi super rumit yang secara tak langsung berhubungan dengan dunia Alan Wake. Remedy Entertainment yang saat ini tengah tanda tangani kontrak eksklusif dengan Epic Games sepertinya tengah siapkan game baru.

Seperti yang diberitakan oleh MP1st, Epicdata.info, website yang mirip dengan steamdb.info namun dengan data Epic Games Store, Remedy Entertainment tengah masukkan proyek bernama BigFish. Sayangnya belum ada informasi apapun selain informasinya yang baru saja diupdate tanggal 25 Mei 2020 atau 26 Mei 2020.

Berbeda dengan game lain, BigFish belum miliki laman sama sekali dengan berbagai gambar maupun screenshot. Indikasikan bahwa Remedy Entertainment masih menggarapnya dan belum mengumumkan informasinya sama sekali. Jadi, alangkah lebih baik untuk menunggu mereka resmi mengumumkannya.


Baca lebih lanjut tentang Remedy Entertainment, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version