Dev. Cuphead Berencana Rilis Versi Fisik dan Collector’s Edition

in , ,

Kerja keras dan pengorbanan yang akhirnya berbuah manis, mungkin kata-kata itulah yang dapat mendiskripsikan Studio MDHR saat ini. Karena setelah semua pengorbanan yang menyebabkan sang kreator bahkan harus keluar dari kerjanya dan bahkan menggadaikan rumahnya, game buatan mereka Cuphead kini mendapatkan sambutan dan terjual dengan sangat baik di seluruh dunia.

Dan ketika kesuksesan kini telah didapatkan oleh sang developer, tentunya banyak yang bertanya-tanya apakah rencana Studio MDHR berikutnya. Melalui akun twitter resminya, Studio MDHR pun menyampaikan lewat balasan ke salah satu pertanyaan fans bahwa mereka akan merilis versi fisik dalam bentuk Collector’s Edition dan yang lainnya untuk versi PC maupun Xbox One.

Dan ternyata tanggapan para fans dari rencana tersebut sangat positif. Terlihat dari balasan-balasan selanjutnya dari tweet tersebut yang menunjukkan antusiasme dari para fans yang tidak sabar untuk mendapatkan versi fisik dari Cuphead. Dan tentunya untuk sebuah game dengan artstyle yang unik seperti Cuphead, akan sangat mubazir bagi sang developer untuk tidak merilis sebuah buku yang menunjukkan berbagai artwork mulai dari pengembangan karakter hingga latar belakang gamenya yang tentunya juga akan menjadi sebuah menjadi koleksi yang menarik bagi versi fisiknya.

Di Indonesia sendiri mungkin mengkoleksi versi fisik dari sebuah game bukanlah tren yang banyak dianut oleh para gamer lokal. Namun , bagi sebagian gamer tentunya mengkoleksi versi fisik memiliki kepuasan tersendiri. Lalu untuk kamu apakah kamu memiliki niatan untuk mendapatkan versi fisik/collector’s edition dari Cuphead ini?

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]