Dev. Darksiders III Umumkan Game Horror Ala Resident Evil & Left 4 Dead


Follow Us

Selain tengah bersiap merilis Darksiders III, Gunfire Games selaku developer dari game tersebut saat ini juga tengah disibukan dengan proyek terbaru mereka yang berjudul Remnant: From the Ashes. Gunfire Games juga telah merilis sebuah trailer perdana untuk game racikan mereka yang satu ini.

Nulis artikel dibayar


Dalam trailer berdurasi 1,5 menit tersebut terlihat bahwa Remnant: From the Ashes mampu suguhkan nuansa horror yang cukup menegangkan. Suguhkan sudut pandang third person dengan beragam mahkluk raksasa aneh yang harus ditundukan, sepintas mengingatkan kita pada game racikan Capcom, yaitu Resident Evil, terutama pada seri kelima & keenamnya.

BACA JUGA  [First Impression] Borderlands 3 - Kembali Menggila!

Game ini juga mampu perlihatkan mekanisme gameplay yang cukup solid dengan mengedepankan fitur co-op ala Left 4 Dead. Akan ada fitur kustomisasi karakter dimana kalian bebas menciptakan karakter dengan berbagai senjata & equipment yang sesuai dengan gaya bermain kalian. Mengambil setting pada masa post-apocalypse, game ini akan menceritakan para manusia yang masih tersisa, mereka harus bertahan dari kepunahan dan melawan ancaman para monster yang berasal dari dunia lain.

BACA JUGA  Rilis Sebentar Lagi, EA Perlihatkan Konten Tambahan Bertema Sihir Layaknya di Film Harry Potter untuk The Sims 4

Remnant: From the Ashes sendiri rencananya akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, & PC pada tahun 2019 mendatang, dengan tanggal rilis pasti yang masih belum ditentukan.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item