Dev. Darksiders III Umumkan Game Horror Ala Resident Evil & Left 4 Dead

rfta ign 03 1531363679826 1280w

Selain tengah bersiap merilis Darksiders III, Gunfire Games selaku developer dari game tersebut saat ini juga tengah disibukan dengan proyek terbaru mereka yang berjudul Remnant: From the Ashes. Gunfire Games juga telah merilis sebuah trailer perdana untuk game racikan mereka yang satu ini.



Dalam trailer berdurasi 1,5 menit tersebut terlihat bahwa Remnant: From the Ashes mampu suguhkan nuansa horror yang cukup menegangkan. Suguhkan sudut pandang third person dengan beragam mahkluk raksasa aneh yang harus ditundukan, sepintas mengingatkan kita pada game racikan Capcom, yaitu Resident Evil, terutama pada seri kelima & keenamnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Game ini juga mampu perlihatkan mekanisme gameplay yang cukup solid dengan mengedepankan fitur co-op ala Left 4 Dead. Akan ada fitur kustomisasi karakter dimana kalian bebas menciptakan karakter dengan berbagai senjata & equipment yang sesuai dengan gaya bermain kalian. Mengambil setting pada masa post-apocalypse, game ini akan menceritakan para manusia yang masih tersisa, mereka harus bertahan dari kepunahan dan melawan ancaman para monster yang berasal dari dunia lain.

Remnant: From the Ashes sendiri rencananya akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, & PC pada tahun 2019 mendatang, dengan tanggal rilis pasti yang masih belum ditentukan.

Exit mobile version