Dev. Days Gone Bertekad untuk Kembangkan Lagi Cerita dan Dunia Gamenya


Tunjukan bila game ini masih memiliki “masa depan”.

Jika kita mengesampingkan Death Stranding, Days Gone boleh dibilang adalah satu-satunya game eksklusif PS4 murni yang rilis dalam jendela tahun 2019. Melalui statusnya tersebut, muncul suatu ekspektasi besar bahwa game buatan SIE Bend Studio ini bisa menghadirkan kualitas yang tidak kalah dengan game-game eksklusif yang sempat mereka rilis di tahun-tahun sebelumnya. seperti God of War, Marvel’s Spider-Man, hingga Detroit Become Human.

Nulis artikel dibayar

Namun terlepas dari masih sehatnya penjualan game Days Gone di pasaran, game open world bertemakan zombie itu mendapat banyak resepsi yang cukup campur aduk dari sejumlah reviewer. Sebagian ada yang menganggap bila game ini agak tergolong inferior bila dibandingkan dengan game-game eksklusif PS4 sebelumnya hingga dianggap tidak begitu berhasil dalam menawarkan suatu kualitas yang sepadan. Dibalik itu semua, Days Gone untungnya tetap sukses meraih suatu torehan manis lewat gelar “Playstation game of the year” di acara Golden Joystick kemarin.

BACA JUGA  PS Plus Desember 2019 – Titanfall 2 dan Monster Energy Supercross GRATIS!

Melalui interview terkininya dengan pihak Gamesradar, raihan tersebut seolah telah menjadi bahan penyemangat bagi SIE Bend Studio. Chris Reese selaku director berbicara jika dirinya masih menyimpan tekad untuk mengembangkan kembali Days Gone sebagai sebuah franchise game yang betul-betul berbuah. Ia sendiri sangat begitu ingin menggapai tujuan yang seperti itu.  Karena menurut Reese, setting dunia post apocalyptic yang dimiliki oleh game ini nampak masih pantas untuk ia beri nafas dan perluas lagi.

BACA JUGA  PlayStation Cetak Rekor Guiness Sebagai Konsol dengan Penjualan Terbanyak Sepanjang Masa

Dalam arti, game Days Gone bisa jadi akan segera dilanjutkan kembali ke dalam sebuah sekuel ataupun mungkin game yang beraromakan spinoff. Walau belum bisa dikonfirmasikan secara resmi, perkataan beliau tersebut seolah menjadi suatu sinyal menarik dari Bend Studio guna membuktikan bentuk pembenahan mereka terhadap game Days Gone. Sebelumnya, kami sempat memberitakan bila mereka kini sedang sibuk melaksanakan tahap pra-produksi dalam mengembangkan suatu proyek game baru di konsol PS5.

BACA JUGA  Para Pemenang PlayStation Awards 2019 Diumumkan

Entah apakah benar bila game tersebut memiliki kaitan terhadap franchise Days Gone atau tidak, cukup merasa legakah kamu dengan inisiatif  SIE Bend Studio dalam memperbaiki game open world penuh zombie yang satu ini ?

Sumber: Gamesradar


Baca pula informasi lain terkait Days Gone plus reviewnya yang sudah dibahas oleh rekan kami, beserta juga dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item