Dev. Death and Taxes Rilis Versi Torrent Gratis untuk Pembajak

in ,

Pengembangan game memakan waktu dan dana yang besar. Kesuksesan game juga selalu menjadi tanda tanya besar dengan persaingan pasar yang sengit. Maka dari itu wajar apabila banyak developer maupun publisher berusaha sebisa mungkin untuk proteksi game yang baru rilis dari pembajakan. Pada akhirnya game pasti akan dibobol, tetapi meminimalisasi hal tersebut terjadi dianggap dapat berdampak positif pada penjualan game.

Wajar bagi perusahaan melakukan proteksi ketat, tetapi bagi beberapa yang lain justru membawa scene pembajak dengan santai. Contoh terbaru dari kasus ini ialah developer dari Death and Taxes. Baru dirilis beberapa hari lalu, developer memutuskan untuk merilis game secara gratis via torrent.

Developer menuliskan bahwa ia juga seorang gamer dan mengerti rasanya ketika ingin mainkan sebuah game tetapi tak miliki uang atau ragu uang yang dihabiskan tidak setimpal dengan pengalaman main yang didapatkan. Maka dirilis merilis versi torrent ini secara cuma-cuma tanpa pengecualian. Tak ada DRM maupun konten yang diblokir aksesnya pada versi tersebut. Game yang diberikan adalah game penuh dengan link Steam bagi yang tertarik untuk membeli.

Death and Taxes merupakan game petualangan/simulasi dmana kamu bermain sebagai Grim Reaper. Kamu akan ditugaskan untuk menentukan siapa yang harus hidup dan mati. Jalan cerita akan dipengaruhi oleh keputusan yang kamu ambil sepanjang game.

Kami tidak akan membagikan link unduh game, tetapi bagi kamu yang tertarik mungkin bisa mengunjungi halaman Steam game atau mencoba akses gratis yang diberi developer.


Baca pula informasi lain terkait game indie dan pembajakan game beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.