Dev. Detroit: Become Human Akan Berikan “Kabar Gembira” untuk 2019


Follow Us

Meskipun tidak terlalu sering memenangkan penghargaan di 2018 lalu dibandingkan game-game besar lainnya, Detroit Become Human tetap menjadi salah satu game eksklusif terbaik yang dimiliki oleh Playstation 4. Mengedepankan aspek cerita dan pengambilan keputusan yang berbasis pada pilihan moral di Detroit: Become Human tentunya menjadi salah satu yang memorable. Dan bila kamu merindukan dan berharap mereka segera mengumumkan sesuatu yang baru maka kamu tidak perlu menunggu lama karena menyambut tahun 2019 ini ternyata sang developer Quantic Dream telah mempersiapkan suatu “kabar gembira” untuk semua fansnya. Hal ini sendiri disampaikan lewat akun resmi mereka.

BACA JUGA  Days Gone Buka Masa Pre Order & Tawarkan Edisi Terbatas yang Terlihat Keren!
Nulis artikel dibayar

Quantic Dream sendiri mengatakan bahwa mereka berterima kasih kepada para fans untuk tahun 2018 dan akan segera kembali dengan kabar gembira. Dan di akhir tweet-nya mereka meminta para fans untuk tetap berbahagia dan tetap menanti kabar dari mereka. Yang sayang tentunya masih belum memiliki petunjuk apapun mengenai apa yang tengah mereka kerjakan.

BACA JUGA  Mode Battle Royale Red Dead Redemption 2 "Gun Rush Mode" Resmi Dirilis!

Spekulasi mengatakan bahwa Quantic Dream yang kini mungkin telah bergabung dengan Sony Interactive Entertainment akan membawa sekuel dari game-game mereka sebelumnya seperti Heavy Rain dan Beyond Two Soul. Dengan sokongan resources yang lebih baik dari Sony bukan tidak mungkin mereka membuat sekuel dari dua game yang memang mengedepankan ciri khas mereka lewat cerita kuat dan pengambilan keputusan oleh pemain, dan mungkin kita dapat melihat peningkatan ala Silent Hill ke P.T. yang memungkinkan sekuel-sekuel game tersebut tampil fresh dan revolusioner.

BACA JUGA  5 Hal Baik & Buruk yang Mungkin Terjadi Bila Resident Evil 2 Remake Berhasil Sukses
Melanjutan petualangan Hank dan Connor? Yess, pleasee..

Namun mengingat hingga sekarang Quantic Dream belum pernah merilis sekuel dari game-game mereka. Ada spekulasi dan juga harapan mereka akan membawa sesuatu yang benar-benar baru dan fresh untuk ditawarkan kepada para gamer. Atau mengingat game ini baru saja dirilis tahun kemarin, mungkin saja Quantic Dream akan mengeluarkan DLC untuk Detroit yang mungkin merupakan spin-off ataupun kelanjutan dari kisah para deviant atau android tersebut. Bagaimana menurutmu sendiri?



Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Detroit: Become Human atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+