Dev. Dibalik Suksesnya “Game Gatcha” Fate/Grand Order Umumkan Project Baru Dipersenjatai Unreal Engine 4

in , , ,

Fate Grand/Order game gatcha” yang begitu populer ini mungkin sudah menghabiskan banyak pundi-pundi uang para pemainnya selama ini. Kesuksesan FG/O ini juga tak lepas dari sang developer yaitu DelightWorks yang berhasil meracik daya tarik yang diadaptasi dari visual novel dalam semesta Fate/Stay Night.

Setelah sukses dengan game mobile yang satu ini, baru-baru ini DelightWorks mengumumkan project terbarunya dalam gelaran acara Anime Japan 2019. Masih mengerjakan project di platform yang sama, yaitu mobile game. Kali ini mereka lebih mengimprovisasi proyek pengerjaannya tersebut dengan teknologi Unreal Engine 4 yang tentunya akan menghasilkan visual yang lebih menarik lagi.


Dalam sebuah trailer berdurasi 1 setengah menit ini mereka menunjukkan sebuah perpaduan visual unik dengan kemampuan Unreal Engine 4 terlihat sangat menarik. Trailer yang masih terlihat samar-samar alias belum terlihat kemana arahnya ini memperlihatkan seorang gadis yang tengah bermain ponsel yang kemudian diperlihatkan kakinya, adegan tersebut kembali diulang-ulang hingga akhirnya ponselnya terjatuh dengan posisi masih berada dalam panggilan telepon kemudian kamera mengarah ke bagian gelap. Meskipun masih belum jelas akan seperti apa gameplay-nya, berkaca dari kesuksesan terdahulu proyek ini menjadi sangat patut untuk ditunggu kelanjutannya.

Rencananya proyek terbarunya ini akan rilis untuk dua platform populer yaitu iOS dan Android.

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi