Dev. Disco Elysium Reka Ulang Video Joget yang Sempat Viral

Disco Elysium Joget

Disco Elysium merupakan salah satu bukti nyata bahwa game indie bisa miliki kualitas yang melebihi kebanyakan game AAA zaman now. Menyabet paling banyak penghargaan pada The Game Awards 2019 tentu merupakan pencapaian yang sangat membanggakan0 bagi developer ZA/UM. Tentunya diharapkan kedepannya akan hadir lagi karya-karya yang tidak kalah luar biasa dari tangan developer asal Estonia tersebut.

Menjelang satu tahun setelah peluncuran Disco Elysium, sang developer adakan diskon spesial buat kamu yang tertarik untuk memainkannya. Namun yang lebih spesial adalah sang developer baru-baru ini juga mengunggah sebuah video yang mereka ulang sebuah joget yang sempat viral tahun lalu.

Kamu bisa cek videonya di bawah ini.

Jika kamu kurang paham dengan hal ini, joget tersebut berasal dari video yang diunggah oleh Casey Frey, seorang mantan kreator di Vine yang kini berkarya di Instagram dan YouTube. Ia menggugah video dirinya yang sedang berjoget ‘seksi’ bertajuk “Get tf out of my way type way” pada Mei tahun 2019 lalu. Video tersebut viral dengan cepat dan tersebar ke berbagai media sosial

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kamu bisa cek joget originalnya di bawah ini.

Disco Elysium tersedia untuk PC, PS4, Xbox One dan Switch.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Disco Elysium atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version