Dev. Dishonored Umumkan Game FPS Baru – Redfall

Team Walk

Sebagai penutup konferensi, Xbox dan Bethesda umum satu game lagi berjudul Redfall. Dikembangkan oleh Arkane Austin, developer dari Dishonored dan Prey, game ini akan menjadi game coop FPS dengan elemen immersive simulation khas dari Arkane.

Pada game ini, kamu akan bermain satu di antara 4 karakter yang miliki kemampuan unik masing-masing. Kamu akan melawan pasukan vampir yang berhasil menghalangi datangnya cahaya matahari dan juga memblokir akses ke dunia luar. Seperti yang kamu tebak, kamu ditugaskan untuk menghentikan para monster penghisap darah tersebut.

Redfall disebut akan menjadi game yang dapat dimainkan secara sendiri ataupun bersama teman. Belum ada gameplay yang diperlihatkan sejauh ini namun tampaknya premis gameplay dari game akan mirip seperti Borderlands.

https://youtu.be/tfQdYyV404c

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Game akan menjadi eksklusif Xbox dan PC dan direncanakan rilis tahun depan.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version