Dev. Dotabuff akan Meluncurkan Website Statistik untuk Artifact

78e67dcdda3cb2460c777c3e498fa504

image courtesy, cybersports

Jika kalian salah satu pemain game kompetitif, seperti Dota 2, Overwatch dan Overwatch pasti tak asing dengan website penyedia statistik (Dotabuff, Overbuff, Fortbuff) selama kalian bermain baik sebagai acuan untuk kalian bermain lebih baik lagi. Sang pengembang, Elo Entertainment akan merilis website statistik untuk Artifact.


Mereka mengumumkannya melalui akun Twitter barunya @artifactbuff. Perusahaan yang cukup dikenal dengan Dotabuff ini tampaknya cukup serius untuk memberikan statistik yang cukup detil untuk komunitasnya di game-game yang kompetitif selain Dota 2 seperti Overwatch di Overbuff dan Fornite di Fortbuff.

Dengan hadirnya fitur statistik untuk game-game kompetitif tentunya membuat komunitas semakin paham tentang permainan mereka. Setelah mengumumkan akun Twitter barunya, dalam Artifactbuff ini nantinya akan ada statistik, lore serta kartu yang akan memberikan informasi lengkap.

Untuk saat ini Artifactbuff.com masih belum bisa diakses, namun rencananya mereka akan merilisnya tahun 2018 ini juga. Well, apakah ini akan menandakan Artifact semakin dekat masa rilisnya ?

Terlepas dari semua itu, Artifactbuff pastinya akan sangat membantu para pemain Artifact untuk mengetahui statistik permainan mereka sebagai acuan untuk bermain lebih baik lagi.

Exit mobile version