Dev Dreadout Sinyalkan Game Baru untuk Tahun ini

bhbhh

Dreadout tentunya masih menjadi game horror lokal terbaik yang ada hingga sekarang. Dengan detiail lingkungan, karakter, hingga hantu yang terasa familiar dengan apa yang ada di sekitar kita pengembang Digital Happines dengan cerdik meramunya untuk memberikan sensasi seram yang tidak akan kamu dapatkan dari game-game horror lainnya. Expansion DreadOut: Keepers of The Dark serta game VR terbaru mereka DreadEye juga memberikan tambahan yang sangat baik untuk franchise ini. Namun, para fans kelihatannya tetap berharap bahwa Digital Happines segera memberikan sesuatu yang baru untuk tahun 2018 ini.

Dalam postingan di laman Facebook Dreadout (@dreadoutgame) di akhir tahun lalu, sang pengembang memposting sebuah ucapan Selamat Tahun Baru bagi para fansnya. Memang terlihat layaknya sebuah postingan biasa, namun melihat ke dalam kolom komentar kamu bisa melihat percakapan yang terjadi antara para fans yang berkomentar dan dijawab oleh developer langsung. Beberapa masukan dan komentar selamat dijawab dengan ucapan terima kasih, namun di beberapa komentar lain sang developer kelihatannya menjawab sekaligus menggoda para fans dengan indikasi adanya “game baru” dari mereka untuk tahun ini.

Bahkan, untuk komentar terakhir Digital Happines kelihatannya telah mengkonfirmasi secara pasti akan adanya game baru dari mereka untuk tahun ini. Meskipun untuk sekarang belum ada informasi lebih lanjut mengenai game tersebut mengingat mereka baru saja merilis Dreadeye pada November tahun lalu.

Dari jawaban-jawaban yang diberikan, kelihatannya akan ada dua kemungkinan dari game yang akan hadir dari pengembang asal Bandung ini. Pertama tentunya sekuel dari game original pertamanya yang melanjutkan cerita dari game pertama atau mengambil cerita baru, dan yang kedua dan kelihatannya kemungkinan yang lebih kuat bahwa mereka akan memperkenalkan sebuah game baru dengan judul yang benar-benar baru. Kira-kira game baru seperti apa yang akan diperkenalkan nantinya?

 

 

 

Exit mobile version