Dev. Dreadout Hadirkan Teaser untuk Game Terbaru Mereka – DreadEye

in ,

Brott tentunya masih ingat dengan game horror dari developer asal Bandung, Dreadout, yang menarik banyak perhatian gamer lokal dan juga dunia karena “musuh” yang dihadirkan di game tersebut adalah kumpulan setan-setan yang sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia namun sebaliknya untuk orang luar.

Melihat sebentar lagi adalah hari Haloween yang identik dengan hal-hal yang spooky, Digital Happiness merilis teaser dalam format video 360 untuk memperkenalkan game yang mereka kini sedang kerjakan – DreadEye. Berbeda dengan game sebelumnya, DreadEye akan menjadi game Virtual Reality (VR) yang saat ini kepopulerannya sedang meroket serta banyak potensi yang dapat digali developer game horror dengan teknologi baru ini. DreadEye direncakan rilis di Steam pada tahun 2017 mendatang.

Kembali bicara soal video 360 yang mereka rilis kemarin, brott mungkin mau menaruh smartphone brott ke dalam cardboard (jika punya) untuk sepenuhnya mendapatkan sensasi horror dari video tersebut. Video ini tidak memberitahu siapa yang kita mainkan dan apa yang sebenarnya terjadi, namun ada satu hal yang pasti… video ini benar-benar creepy as sh*t.

 

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.