Dev. Emulator PS3 Perlihatkan Progress Baru Persona 5

P5Battle

Ketika bicara soal emulator sekarang ini, gamer PC mungkin mulai sibuk membicarakan emulator WiiU karena The Legends of Zelda: Breath of the Wild yang kini lancar di versi terbaru Cemu. Di sisi lain, developer emulator PS3 yaitu RPCS3 juga sibuk sendiri untuk kembangkan game mereka, khususnya untuk game yang memang eksklusif untuk console PS3.

Setelah berhasil membuat beberapa game eksklusif Sony seperti Catherine dan Dark Souls “playable” dengan emulator tersebut. Versi terbaru dari RPCS3 ini dikabarkan telah membuat lancar beberapa game eksklusif PS3 lainnya, tetapi yang benar-benar menjadi sorotan adalah game JRPG baru dari AtlusPersona 5.

Meskipun masih benar-benar jauh dari kata “sempurna”, emulasi untuk versi ini jauh lebih dari versi sebelumnya yang memang bisa dijalankan oleh program namun performa game begitu buruk. Pada versi ini terlihat di beberapa segmen game berjalan pada 30 FPS, sayangnya pada saat open-world performa game kembali anjlok drastis.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Meskipun masih belum sempurna, progress ini berarti kesempatan akan hadirnya emulator PS3 itu sangat mungkin. Yang diperlukan hanyalah waktu, serta developer yang benar-benar ambisius akan proyek mereka.

Source: DSOgaming

 

Exit mobile version