Dev. Emulator Wii U Perlihatkan Breath of The Wild Lebih Lancar di Versi Baru

the legend of zelda breath of the wild review 1

Sebelumnya kami pernah laporkan The Legend of Zelda: Breath of The Wild sudah “playable” di PC dengan bantuan emulator WiiU yaitu Cemu 1.7.3. Kali ini developer dari emulator ini perlihatkan progress baru mereka dengan versi terbaru (1.7.4). Pada video yang dia upload ini terlihat game berjalan lebih “mulus” dari versi kemarin dan berkurangnya glitch yang muncul selama gameplay.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Versi 1.7.4 ini akan hadir lebih dahulu untuk subscriber patreon developer pada 2 April mendatang dan akan dirilis secara terbuka satu minggu kemudian.


Dari video diatas game tampaknya berjalan pada framerate 20-30 FPS yang sudah tergolong playable untuk game dan emulator yang masih baru. Visual dan physic dari game juga tampaknya tidak lagi glitchy seperti sebelumnya dan animasi dari Link juga tampaknya sudah lebih baik di versi yang satu iniTentunya emulasi ini masih jauh dari sempurna dan inilah yang ingin terus dilanjutkan oleh developer emulator ini. Meskipun harus menunggu lagi untuk bisa dapatkan emulasi yang 100% lancar, progress yang diperlihatkan developer ini dalam waktu yang lumayan singkat harus diacungi jempol.Source: DSO gaming 
Exit mobile version