Dev. Fall Guys Janji Hapus Tim Kuning Jika Capai 1 Juta Retweet

in , ,
Fall Guys Yellow Team Deleted Twitter 1280x720

Meski tanpa marketing besar-besaran, Fall Guys berhasil meraih kesuksesan yang luar biasa bulan ini. Dengan popularitas game yang begitu tinggi, admin akun resmi Twitter dari game ini memanfaatkannya untuk merespon dan berbagi meme.

Banyak meme tercipta dari game ini, salah satunya ialah komunitas yang tanpa alasan jelas begitu membenci tim kuning.

Merespon stigma kebencian yang tidak jelas tersebut, admin Twitter Fall Guys membuat kampanye dimana mereka akan setuju menghapus tim kuning dari game asalkan tweet mereka dapatkan 1 juta retweet.

Ini menjadi satu dari kumpulan cerita aneh yang dibagikan oleh admin Twitter Fall Guys, sebelumnya mereka juga telah membangun kampanye “lelang skin” dimana pelelang dengan uang terbanyak akan dibuatkan skin sesuai permintaan mereka yang nantinya uang tersebut akan disumbangkan ke badan amal.

Fall Guys terus menarik perhatian netizen dalam beberapa pekan terakhir. Gameplay yang menyenangkan, artstyle yang imut dan juga menjadi game gratis untuk pelanggan PS+ merupakan sebagian kecil kenapa game dari Mediatonic ini “meledak” popularitas.


Baca pula informasi lain terkait Fall Guys beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.