Dev. Football Manager Tengah Persiapkan Fitur Melatih Tim Sepak Bola Wanita

Dataimagejpegbase649j4rorxhpzgaatu0akgaaaagabwesaa D35932ee1aea8fc7f344c4b9a1b895bd

Sepak bola wanita meskipun tidak miliki jumlah komunitas seluas sepak bola pria, perlahan ia terus menggaet reputasi di ajang olahraga. seri FIFA telah implementasi pemain dan club sepak bola wanita selama bertahun-tahun, namun game simulasi sepak bola populer Football Manager belum lakukan hal serupa.

Football Manager 2022 yang dirilis tahun ini masih belum dapatkan mode tersebut, namun developer Sports Interactive tegaskan bahwa timnya telah mengerjakan fitur tersebut. Sepak bola wanita kemungkinan besar akan dirilis pada update post-launch di pertengahan musim.

Hal ini dijelaskan langsung oleh pimpinan Sports Interactive Miles Jacobson lewat blog post, ia menjelaskan bahwa ia mengakui kalau sepak bola wanita sangatlah kecil dibandingkan yang pria. Untung yang dihasilkan juga belum tentu besar khususnya dengan investasi database yang memakan biaya tinggi. Meskipun begitu, ia merasa penambahan alternatif gender tersebut merupakan “aksi yang benar untuk dilakukan.”

Dev. Football Manager Tengah Persiapkan Fitur Melatih Tim Sepak Bola Wanita 2

Sports Interactive telah milik 1200 orang di seluruh dunia untuk melakukan riset terhadap para pemain sepak bola pria. Studio milik Sega tersebut ungkapkan bahwa mereka ingin lakukan hal serupa terhadap sepak bola wanita untuk menjaga otentitas dan realisme dari masing-masing data yang diterima.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Jacobson jelaskan bahwa fitur ini telah menjadi “proyek multi-tahun” yang dimana telah dikembangkan sejak lama. Namun masih butuh waktu karena berbagai hal mulai dari animasi, transfer, gaji, ditambah lagi dengan mekanik kompleks seperti menstruasi dan juga kehamilan yang dapat terjadi pada pemain wanita.

Belum dapat dipastikan apakah fitur ini akan membuat pemain dapat melatih 2 tim langsung pada klub yang sama atau harus memilih salah satu nantinya. Selengkapnya tentang fitur ini akan dijelaskan di lain waktu.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version