Dev. Forza Horizon Rekrut Banyak Talent dari Developer-developer Raksasa Demi Sebuah Game RPG

in

Game RPG super ambisius ?

Demi sebuah kesuksesan, tim sepak bola sekelas Real Madrid dulu pernah merekrut bintang-bintang terkenal seperti Luis Figo, Roberto Carlos, Ronaldo botak, Zinedine Zidane, hingga seorang David Beckham ataupun Michael Owen sekalipun. Hal tersebut nampaknya juga ingin ditiru Playground Games dalam mengerjakan sebuah proyek game terbarunya.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Dengan berlabel game open world RPG, developer yang dikenal sukses dalam melahirkan 3 seri game racing open world itu baru saja telah “mencaplok” banyak game artist dari berbagai penjuru studio game populer yang sudah banyak memproduksi game AAA di sekitar kita. Listnya adalah sebagai berikut:

  1. Scotty Brown, Kepala environment artist dari EA Motives, pengembang Star Wars Battlefront II.
  2. Noel Lukasewich, Kepala environment artist pula yang sudah mengabdi selama 13 tahun di Bioware dalam mengembangkan seluruh seri Mass Effect.
  3. Martin Lancaster, narrative director Rocksteady, berjasa dalam mengembangkan seri Batman Arkham Knight.
  4. Chris Goodall, kepala animator Ninja Theory, sangat berjasa dalam mengerjakan game Hellblade Senua’s Sacrifice
  5. Rob den Dekker, kepala teknisi juga merupakan mantan staff Ninja Theory, sangat berjasa dalam mengembangkan game Fable 1, Fable 2, sampai Little Big Planet.
  6. Joe McKernan, UI artist dari Guerrila Games yang sempat sukses dalam memproduksi Horizon Zero Dawn.
3 orang di atas dari kiri ke kanan: Noel Lukasewich, Rob den Dekker, dan Scotty Brown. 3 orang di bawah dari kiri ke kanan: Martin Lancaster, Joe McKernan dan Chris Goodall.

Entah game seperti apa yang akan mereka buat dari hasil perekrutan-perekrutan “mewah” tersebut, yang jelas game RPG misterius tersebut nampaknya akan menjadi sebuah game AAA ambisius yang patut kamu waspadai di tahun-tahun ke depan.

Sumber: Gameindustry.biz

 

 

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.