Dev. Forza Umumkan Fable, Dirilis untuk Xbox Series X dan PC

Fable 07 23 20

Sebelum konferensi diakhiri, Xbox umumkan satu game lagi yang dipersiapkan sebagai kejutan penutup mereka. Game tersebut ialah Fable, franchise RPG yang sempat vakum selama bertahun-tahun usai studio penciptanya tutup.

Playground Games, developer yang dikenal akan franchise Forza, akan melanjutkan franchise RPG ikonik dari Xbox tersebut. Game dipastikan akan rilis untuk Xbox Series X dan juga PC.

Belum ada gameplay diperlihatkan pada trailer perdana ini. Jadwal rilis juga belum diumumkan sama sekali, maka bisa dipastikan bahwa game masih dalam tahap awal pengembangan dan fans harus bersabar menunggu untuk melihat lebih dari kebangkitan seri RPG favorit mereka.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Baca pula informasi lain terkait Fable beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For press release and further collaboration, Contact me at moo@gamebrott.com

Exit mobile version