Dev Gears of War akan Fokus Kembangkan Game dengan Unreal Engine 5

in
Unreal Engine 5 menjadi game engine yang mereka pilih untuk pengembangan game selanjutnya.

Menjadi salah satu franchise andalan Microsoft dan Xbox, seri Gears nampak terhenti di iterasi kelima dan sepertinya belum memiliki rencana untuk melanjutkannya. The Coalition selaku developer juga masih membungkam mulutnya rapat-rapat dan berencana untuk terus dukung Gears 5 via update Operations 7 dan 8 dengan karakter, map, dan konten baru lainnya di tahun 2021.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Kehadiran Xbox Series dan PlayStation 5 sebagai console baru selama beberapa bulan terakhir, memang belum memberikan perubahan drastis bagi para developer. Meskipun begitu, pelan namun pasti mereka telah persiapkan diri untuk kembangkan game yang memang khusus dibuat untuk kedua console tersebut di masa datang. Tak terkecuali The Coalition.

The Coalition mengumumkan bahwa kedepannya mereka akan fokus persiapkan diri kembangkan game baru untuk console masa kini. Untuk mencapai tujuannya, Unreal Engine 5 dipilih sebagai engine yang akan menemani mereka kembangkan proyek mereka selanjutnya.

Hingga saat ini, belum ada kejelasan game apa yang akan mereka kembangkan, namun yang jelas seri Gears akan menjadi salah satunya. Mereka juga membantah rumor kehadiran game Star Wars baru yang disebut tengah mereka kerjakan.

Gears 5 saat ini sudah bisa dimainkan di Xbox One dan PC via Steam dan Windows 10.


Baca lebih lanjut tentang The Coalition atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Written by Ayyadana Akbar

Sr. Writer and Video Editor.
Mostly will cover PC/Console Japanese game, RPG, and shooter games.
Contact him at [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.