Dev Ghost of Tsushima Sedang Kerjakan Game Open-World Baru

Game Open-World Baru

Pasca kesuksesan Ghost of Tsushima, banyak yang berharap jika proyek selanjutnya yang sedang digarap oleh Sucker Punch adalah Ghost of Tsushima 2. Namun perlu diketahui jika Sucker Punch juga memiliki IP lain yang tidak kalah populer seperti Sly Cooper dan Infamous, yang bisa saja kembali. Kini setelah sukses dengan game-game yang punya pendekatan open-world maupun linear, Sucker Punch nampaknya akan sekali lagi, menghadirkan game open-world baru.

Dev Ghost of Tsushima Sedang Kerjakan Game Open-World Baru 4

Eksistensi Game Open-World Baru Sucker Punch “Tercium” Via Lowongan Kerja

Informasi lowongan kerja baru yang tak lama ini diposting oleh Sucker Punch di situs resmi mereka menjelaskan posisi apa yang sedang mereka cari, disamping mengapa mereka membutuhkan posisi tersebut. Posisi yang sedang dicari oleh Sucker Punch adalah penulis di mana mereka menjelaskan jika kandidat ideal untuk posisi itu adalah mereka yang memiliki pengalaman dalam menulis “character-driven stories” dalam game open-world.

Dev Ghost of Tsushima Sedang Kerjakan Game Open-World Baru 5

Lowongan tersebut juga menyebutkan jika dibutuhkan penulis yang memiliki kemampuan dalam membangun cerita yang emosional, karakter yang berkesan dan dialog yang kuat. Diluar itu, tidak ada informasi lebih lanjut seperti game open-world baru apa yang sedang dikembangkan seperti apakah IP baru atau entri lanjutan dari seri game yang telah ada.

Infamous Baru atau Ghost of Tsushima 2?

Dev Ghost of Tsushima Sedang Kerjakan Game Open-World Baru 6

Namun jika dilihat dari konfirmasi jika game baru tersebut adalah open-world, maka kecil kemungkinan jika entri baru seri Sly Cooper jadi game yang dimaksud. Terlepas dari banyaknya rumor mengenai pengembangan game Sly Cooper baru, seri game yang dimulai pada 2002 silam itu lebih mengarah ke game dengan konsep linear alih-alih open-world.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Jika pada akhirnya memang bukan IP baru, maka hanya tersisa dua kemungkinan yaitu game baru dari seri Infamous yang sempat dirumorkan pada September tahun lalu dan Ghost of Tsushima 2 yang sangat didambakan oleh para pemain.

Sumber: Aroged


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Sucker Punch atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version