Dev. God of War Ungkap Fakta Bila Kapak Kratos Bisa Membesar ketika Dipegang

41894402312 779f97a029 o

Santa Monica Studio merilis God of War pada 2018 dan mendapat banyak pujian karena dinilai berhasil menawarkan visual memukau dan mengeksekusi mitologi Nordik yang baru dengan baik. Selain itu, Kratos yang masih jadi karakter utama juga punya animasi gerakan ketika bertarung yang lebih mulus dan kuat. Nah, baru-baru ini, Santa Monica membeberkan fakta menarik mengenai Kratos dan juga kapak andalannya – Leviathan Axe.

Ternyata oh ternyata, ukuran kapak Kratos membesar ketika ia genggam atau gunakan. Fakta yang tidak diketahui banyak orang dibagikan oleh salah satu visual artist PlayStation Studios – Robert Morrison, dalam postingan di akun Twitter-nya. Morrison menyebut jika Leviathan memiliki “skala berbeda” ketika dalam posisi “aktif” dan “pasif”. Spesifiknya, dilansir dari Games Radar, kapak Kratos membesar sekitar 20% ketika digunakan.

Penjelasan Morrison mengapa ukuran Leviathan bisa berbeda sangatlah sederhana. Ia mengatakan bahwa hal tersebut merupakan salah satu cara atau trik untuk memberi “presentasi visual terbaik” pada sudut pandang kamera tertentu. Alasan mengapa tidak banyak pemain mengidentifikasi ini adalah fakta bahwa perubahan ukuran kapak “tersembunyi” di antara animasi ketika Kratos mengambil Leviathan dari punggungnya dan pergerakan kamera setelahnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Meski Morrison menyebut jika cara ini cukup umum dalam pengembangan sebuah video game, ia tidak sepenuhnya tahu apakah trik tersebut juga diterapkan pada bagian lain di God of War. Namun,  hampir bisa dipastikan jika trik serupa bakal kembali digunakan pada sekuel dari God of War yang dijadwalkan untuk rilis pada 2022 di PS4 dan PS5.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait God of War atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version