Dev. Guacamelee Umumkan Game Baru – Nobody Saves the World

3812677 Nobody Saves The World Game

Lewat konferensi Indie Xbox Showcase, sejumlah game indie diumumkan yang dimana salah satunya ialah game terbaru dari DrinkBox Studios – Nobody Saves the World.

Drinkbox Studios dikenal akan seri Guacamelee, dan pada game barunya kali ini, pemain diajak berpetualan dalam genre action-RPG yang fokus pada dungeon dengan perspektif ala Zelda klasik.

Pada game Nobody Saves the World, kamu bermain sebagai Nobody. Kamu mendapatkan tongkat sihir yang dapat merubah dirimu menjadi satu diantara 15 wujud yang miliki kemampuan unik tersendiri mulai dari pesulap, naga, dan bahkan tikus.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Game tidak akan usung sistem XP tradisional dimana karakter terus bertambah kuat setiap musuh yang dibunuh, melainkan sistem objektif. Untuk memperkuat wujud yang dipakai, kamu harus menyelesaikan misi yang ada dari wujud tersebut, tiap misi yang terselesaikan bakal memberi upgrade drastis pada wujud yang dimainkan.

Nobody Saves the World belum dapatkan tanggal rilis, namun developer dapat memastikan game ini akan dirilis untuk PC, Xbox One dan Xbox Series X. Game juga akan menjadi bagian dari katalog Xbox Game Pass dari hari pertama rilis.


Exit mobile version