Dev. Guitar Hero Perkenalkan Game ‘Rhythm’ Barunya Bertema DJ

fuser

Jika kamu bosan dengan game baru yang itu-itu saja, kali ini ada game baru yang patut ditunggu buat kamu yang sudah lama menantikan game dengan genrerhythm’ ala Guitar Hero atau Rock Band.

Benar sekali, Harmonix yang sebelumnya juga mengerjakan Guitar Hero maupun Rock Band ini memperkenalkan game barunya berjudul Fuser. Seperti yang dilansir dari Engadgetgamerhythm‘ dengan konsep yang membawa pemainya menjadi seorang ‘DJ’ ini akan dipamerkan demo-nya melalui gelaran PAX East di Boston, Amerika Serikat. Peran kamu disini benar-benar akan diuji menjadi seorang DJ dimana harus mixing berbagai instrumen hingga vokal dari beberapa lagu yang tersedia sehingga menjadi sebuah musik yang enak didengar. Deretan lagu yang tersedia juga cukup menarik, mulai dari genre Pop, Hip-Hop, R&B, Rock, Dance, Country dan Carribean music. Sementara itu juga terdapat 100 lagu lebih dari musisi terkenal, seperti Billie Eilish, Post Malone, Lady Gaga, 50 Cent, Chainsmokers dan Imagine Dragons serta masih banyak lainya.

Meskipun beberapa game ‘rythm’ sebelumnya seperti Guitar Hero dan Rock Band akan mendapatkan pengalaman yang lebih jika bermain dengan kontroler khusus seperti gitar maupun drum-kitFuser sendiri tak memerlukan kontroler khusus demi mendapatkan pengalaman yang lebih. Kamu tinggal menggunakan kontroler ‘standard‘ atau seadanya jika pengguna konsol atau keyboard dan mouse untuk pengguna PCFuser sendiri akan tersedia untuk beberapa platform seperti Xbox One, PlayStation 4, Nintendo Switch dan juga PC.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

 

 

Sumber: Engadget

 


Mau baca artikel seputar game hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version