Dev. H1Z1 PHK Sekitar 70 Karyawannya Jelang Natal

in , , , ,

Entah apa yang terjadi dengan dev. dari “embahnya battle royale” yaitu H1Z1Daybreak Games memutuskan untuk melakukan PHK terhadap sekitar 70 karyawannya menjelang Natal ini.

Dilainsir dari MMOCulture, informasi tersebut muncul dari mantan CEO, yaitu John Smedley bahwa kemarin studio tersebut telah melakukan pemecatan terhadap karyawan-karyawan di studio yang juga mengerjakan PlanetSide 2 ini.

Ini merupakan pemecatan tahak ke-2 setelah bulan April silam dan kini menjelang perayaan Natal justru mereka yang ingin menyambut dengan suka cita justru terkena PHK. Kemungkinan yang paling kentara adalah gagalnya H1Z1 ditengah gempuran game battle royale lainnya yang kini dipimpin oleh Fortnite jika melihat total pemainnya hingga saat ini. Namun ada kemungkinan lainnya dimana Daybreak Games juga tengah mengerjakan game battle royale dari judul PlanetSide.

 

Mau baca artikel mengenai battle royale atau artikel menarik lainnya ? simak tulisan dari Happy yang juga tak kalah seru.

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi