Dev. Hellblade akan Sumbangkan Hasil Penjualan Game Mereka Hari ini Untuk Amal

dhhrth

Hellblade: Senua’s Sacrifice merupakan salah satu game dengan tema mendalam terbaik tahun ini. Mungkin ia memang tidak cocok untuk semua orang, namun keberanian pengembang Ninja Theory untuk mengangkat isu lain selain heroisme atau villainisme semata merupakan nilai plus dari game ini. Apalagi tema yang diangkat bukanlah tema sembarangan yaitu gangguan mental yang dialami oleh sang protagonis yang kamu mainkan.

Dan menyambut Hari Kesehatan Jiwa Sedunia, Ninja Theory pun menggelar aksi amal dimana seluruh pendapatan yang didapat dari penjualan game Hellblade di semua platform hari ini (10 Oktober 2017) akan mereka donasikan untuk badan amal yang menaungi kesehatan mental. Dan karena Ninja Theory merupakan studio pengembang yang berbasis di Inggris, sehingga seluruh pendapatan yang mereka dapat akan didonasikan lewat Badan Amal Kesehatan Inggris Rethink.

Kegiatan amal mungkin telah menjadi salah satu bagian wajib yang sering dilakukan di dunia game, entah oleh publisher, pengembang, maupun para pemain. Dan melihat Ninja Theory pun ikut serta dalam gerakan ini tentunya kita berharap semakin banyak pengembang dan publisher lain yang juga melakukan hal serupa. Dan bagi kamu yang belum menjajal game Hellblade, momen ini adalah saat yang pas untuk kamu mencoba memainkan gamenya sembari beramal.

 

sumber: eurogamer

Exit mobile version