Dev. Hitman Dikabarkan Tengah Kerjakan Game Fantasi dengan Naga untuk Xbox

in , , ,
2020111815532131 1 800x420

IO Interactive terkenal akan seri Hitman, namun studio asal Denmark ini mulai ingin mencoba beberapa hal baru setelah menjadi studio independen. Project 007 diumumkan sebelum perilisan Hitman 3 dan sesuai namanya, game tersebut akan menjadi adaptasi dari film James Bond. Namun ternyata ada satu proyek rahasia yang mereka tengah kerjakan yang belum siap untuk diumumkan ke publik.

Menurut laporan dari Windows Central, game ketiga yang tengah dikerjakan oleh Io Interactive ini kemungkinan ialah game ekslusif Xbox melihat ia akan diterbitkan oleh Microsoft. Tak banyak detil yang ada dibagikan, namun proyek ketiga ini disebut-sebut akan menjadi game dengan latar fantasi dengan naga serta akan menjadi game dengan sistem “connected world” yang biasanya ialah kata untuk mendeskripsikan game dengan komponen multiplayer atau online.

A2cbyifncm8cjvx9bxvrbp 1200 80

Eurogamer juga melaporkan hal serupa dengan sumber orang dalam mereka sendiri. IO Interactive dikabarkan tengah terus menambah staf untuk game ketiga tersebut dan juga Project 007. Proyek masih berada di awal produksi dan kemungkinan masih lama akan diumumkan ke publik.

Sementara itu, IO Interactive telah membuka cabang studio baru di Barcelona untuk membantu studio utama yang berada di Copenhagen dan Malmo.


Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.