Dev Hitman Siap Umumkan Proyek Barunya Malam Ini

in
Hitman3 04 1024x576
Apakah mereka akan menggarap Hitman baru?

Setelah dapatkan IP Hitman dari Square-Enix, IO Interactive berdiri sendiri dengan beberapa bantuan perusahaan lain. Iterasi kedua franchisenya yang dinaungi Warner Bros. tak hentikan mereka untuk merilis puncak kisah trilogi dari game pembunuh bayaran profesional yang rencananya akan dirilis tahun depan.

Namun, sepertinya mereka akan mencoba untuk keluar dari zona nyaman dengan proyek barunya.

IO Interactive mengumumkan melalui akun Twitter resminya, bahwa mereka akan mengumumkan proyek barunya pada tanggal 19 November 2020 jam 06:00 PT atau jam 21:00 WIB di channel YouTube resmi mereka.

Developer asal Inggris tersebut tidak mengumumkan apapun selain jam yang telah disebutkan. Dengan kata lain, para fans perlu menunggu kejutan apa yang akan mereka umumkan.

Tentunya akan sangat sulit bagi para fans untuk menebaknya, karena IO Interactive menutup rapat-rapat celah yang sangat berhubungan dengan informasi game teranyarnya. Terlebih, portofolio mereka hanya terbatas pada game stealth semacam Hitman, Mini Ninjas, dan game third-person shooter Kane & Lynch dengan Hitman yang menjadi seri dengan jam terbang paling tinggi dari mereka.

Namun jika harus menebak seperti apa game baru yang akan IO Interactive umumkan, maka kemungkinan gamenya akan miliki multiplayer online. Ini diimplikasikan dengan lowongan pekerjaan untuk posisi Multiplayer Network Programmer dan Senior Multiplayer Network Programmer yang sempat mereka umumkan beberapa saat yang lalu.


Baca lebih lanjut tentang IO Interactive atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.