Dev. Horizon: Zero Dawn Isyaratkan Kerjakan Proyek Baru

horizon zero dawn 2

Masih ingat dengan Horizon: Zero Dawn ? salah satu game ekslusif di PlayStation 4 ini sudah cukup lama tidak terdengar, kini sang developer yaitu Guerrilla Games tampaknya tengah mempersiapkan proyek terbarunya.

Developer yang sekaligus menjadi first-party untuk Sony ini memang berhasil menghadirkan game-game yang tidak perlu diragukan lagi. Seperti franchise Killzone yang malang melintang dari jaman Playstation 2 dan PlayStation 4 hingga Horizon: Zero Dawn yang esklusif di konsol generasi sebelumnya milik Sony. Dan kini melalui cuitan Twitter dari Darren Randall yang merupakan animator dari Guerrilla Games mengisyaratkan bahwa mereka tengah menyiapkan proyek selanjutnya. Berikuti bunyi cuitannya :

“Hello Stockholm, we’ve come for your mocaps,” 

Meskipun telah dihapus cuitan dari Darren Randall, hal tersebut mengisyaratkan bahwa Guerilla Games sepertinya tengah menyiapkan cinematic trailer untuk proyek terbarunya tersebut bekerja sama dengan studio yang biasa menangani motion capture bernama Goodbye Kansas yang berlokasi di Stockholm, Swedia. Studio tersebut juga sempat mengerjakan beberapa cinematic trailer untuk game-game AAA seperti Mass Effect: Andromeda hingga Cyberpunk 2077.

Meskipun masih belum diketahui pasti proyekmua akan seperti apa, tapi kemungkinan yang paling mendekati adalah kelanjutan dari Horizon: Zero Dawn atau justru mereka menyambut Playstation 5 dengan judul game baru ? Kita tunggu saja nanti kelanjutannya mengenai kabar yang masih misterius ini.

 

Sumber: Gamerant


Mau baca artikel seputar Horizon: Zero Dawn hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version