Dev. Inside Kolaborasi dengan Perusahaan Boneka Seksual untuk Edisi Kolektor Game

inside1 ed

Inside merupakan game puzzle-platformer dari Playdead yang penuh dengan ambiguitas, misterius dan memancing tanda tanya. Game dibawakan tanpa keberadaan narasi ataupun dialog apapun, dan cerita dibalik game harus dicari tahu sendiri oleh pemain atas pengertian mereka masing-masing dari apa yang baru saja mereka lihat. Untuk konsep game yang seperti ini, mungkin tak mengejutkan lagi jika edisi kolektor yang akan dibawakan akan tak kalah misterius dengan gamenya. Namun untuk membuat penggemar mengangkat alis sedikit, Playdead berserta Iam8bit umumkan jika edisi kolektor mereka akan berkerja sama dengan perusahaan produsen boneka seks dari Kalifornia – Realdoll.

Edisi kolektor dari Inside ini dibuat misterius layaknya game. Iam8bit hanya memberitahu jika edisi ini akan memiliki disc versi PS4 dari Inside didalamnya berserta Steam code dari Inside dan Limbo, sisanya dijadikan sebuah misteri yang hanya akan diketahui oleh gamer menjelang rilis nanti.

Meskipun tak diberi tahu apa isi lengkapnya, apabila melihat dari kotak yang ditunjukkan oleh Iam8bit, kemungkinan terbesar mereka akan berikan boneka atau figur dari “monster” yang ada di akhir game Inside. Melihat Realdoll merupakan spesialis untuk masalah boneka replika manusia dan kulit boneka yang serasa asli, tampaknya masuk akal apabila monster tersebut yang akan ditawarkan untuk edisi kolektor ini.

Edisi kolektor dari Inside ini akan dihargai senilai $375 dan akan dirilis secara worldwide pada kuartal pertama tahun 2019. Apakah kamu tertarik untuk memiliki edisi kolektor ini?

Source: PCgamesn

Exit mobile version