Dev. Iseng Parodikan Resident Evil 4 Menjadi Dating Simulator

SjhEYh

Resident Evil 4 adalah seri Resident Evil paling banyak difavoritkan gamer. Sangking disenangi, game ini dirilis ulang beberapa kali di berbagai platform gaming yang berbeda. Melihat internet diisi oleh orang-orang yang aneh, banyak yang membuat versi unik dari game legendaris ini, salah satunya adalah Dating Simulator dalam bentuk Visual Novel seperti Resident Evil 4: Otome Edition ini.

Pada Otome Edition ini, kamu tidak bermain sebagai Leon, kamu akan bermain dari perspektif Ashley, karakter menyebalkan yang harus Leon selamatkan karena dia anak presiden. Lewat game ini kamu diceritakan apa yang terjadi sebelum dia diculik, dan ceritakan isi hatinya akan apa yang terjadi dan perasaannya terhadap tiap pria yang dia temui mulai dari Luis, merchant, Lord Saddler dan tentu saja Leon.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tentu saja game ini hanya parody semata dan segala apa yang diceritakan disini tidaklah canon dengan cerita asli Resident Evil. Namun tak berarti kami tak rekomendasikan game ini, khususnya apabila kamu sedang bosan dan ingin melihat apakah Ashley bisa menjadi lebih dari karakter menyebalkan.

Bagi kamu yang tertarik untuk mencoba, bisa mendownload disini. Sayangnya untuk sekarang ini game masih berada dalam fase demo. Developer game ini mungkin akan selesaikan game ini apabila Capcom tak begitu keberatan game mereka dibuat menjadi dating simulator seperti ini.

Exit mobile version