Dev. Lies of P Mengumumkan DLC Sekaligus Sekuel Game-nya

Dlc Lies Of P

Terlepas dari begitu banyaknya game souls-like yang beredar dalam beberapa tahun belakangan ini, Lies of P garapan Neowiz Games bisa dibilang menjadi salah satunya yang sukses mencuri hati para fans. Hal ini tentu dibuktikan dengan gamenya yang telah terjual satu juta unit per bulan Oktober lalu.

Sempat dirumorkan bahwa sang developer tengah mempersiapkan sebuah konten DLC, dan baru-baru inipun hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Ji Won Choi selaku sutradara lewat sebuah video bertajuk “Director’s Letter“. Pada video tersebut, sang sutradara mengungkapkan bahwa tidak hanya DLC, namun Lies of P juga akan kedapatan sekuel.

Kamu bisa cek langsung videonya di bawah ini.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, sang developer juga mencoba menjelaskan terkait penyesuaian kembali ragam aspek permainan yang rencananya akan diimplementasikan pada patch berikutnya. Beberapa di antaranya seperti rebalancing pada kombinasi senjata dan Legion Arm, kemudian penyesuaian tingkat kesulitan di awal-awal permainan.

Salah satunya yang mungkin cukup menarik dan dinantikan para pemainnya adalah kemampuan Rising Dodge yang bisa langsung diakses di awal permainan. Kemampuan ini bisa dibilang sangat berguna untuk pemain yang baru pertama kali terjun ke dalam gamenya.

Lebih lanjut, elemen kosmetik juga mendapatkan update, secara spesifik akan hadir juga tambahan facial accessory slot, yang mana memungkinkan pemain untuk mengenakan kacamata dan topi disaat bersamaan.

Lies of P (via Neowiz Games)

Lies of P telah tersedia untuk platform PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One dan Xbox Series X|S.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Lies of P atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version