Dev Life is Strange Buka Cabang, Kerjakan Game Baru

Life Is Strange 2
Game apa yang tengah mereka kerjakan?

Muncul dengan mahakarya video game dengan cerita interaktif, Dontnod Entertainment terus kembangkan game serupa. Mereka bahkan mencoba untuk pergi dari zona nyaman dengan mengembangkan game action Vampyr. Namun, sepertinya kekuatan mereka terletak pada game cerita.

Sejak kerjasamanya dengan beberapa publisher, Dontnod telah telurkan berbagai judul seperti Remember Me, Life is Strange dan Vampyr. Beberapa judul seperti Tell Me Why yang baru saja dirilis hingga Twin Mirror yang akan dirilis tahun ini menjadi salah satu iterasi teranyar dari drama interaktifnya. Kini, sepertinya mereka miliki proyek rahasia yang belum diumumkan.

Bersamaan dengan pembukaan cabang barunya di Montreal, Perancis, Dontnod Entertainment bentuk studio tersebut bersama beberapa orang penting. Beberapa di antaranya seperti Luc Baghadoust dan Michel Koch. Mereka juga dibantu oleh semua tim yang juga kerjakan Life is Strange. Menariknya, studio ini dibuat untuk kerjakan proyek baru yang belum diumumkan sama sekali.

Meskipun belum ada kejelasan tentang game yang tengah mereka kerjakan, namun nampaknya cabang baru Dontnod akan fokus untuk garap game cerita interaktif. Sebuah elemen yang telah menjadi jiwa mereka selama ini.


Baca lebih lanjut tentang Dontnod Entertainment, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version